Maguru EduTech
Maguru EduTech

Pamungkas Dikecam Usai Lakukan Hal Tidak Senonoh di Atas Panggung

FIVENEWS - Pamungkas Dikecam
FIVENEWS - Pamungkas Dikecam

FIVENEWS – Musisi, Pamungkas kembali menjadi sorotan karena aksi panggungnya baru-baru ini yang dinilai tidak senonoh. Nama Pamungkas viral sejak pagi di Twitter dan banyak netizen yang mengecam penampilannya yang tidak pantas saat menyanyi di atas panggung disaksikan banyak penonton.

Dalam video yang viral, diunggah oleh akun TikTok simp for L, terlihat Pamungkas mengambil ponsel penonton yang ada di depan panggung secara acak dan merekam dirinya sendiri lebih dekat ketika bernyanyi di atas panggung. Hal yang seharusnya bisa membuat penggemar senang dan merasa beruntung itu justru menimbulkan kontroversi setelahnya.

banner 1080x336

Sebelum dikembalikan ke penonton, ponsel tersebut justru digesekkan ke celananya tepat di area kemaluannya. Pamungkas seolah-olah ingin membersihkan layar ponsel tersebut namun cara yang ditunjukkannya tidak senonoh dilakukan di depan umum. Para penonton yang didominasi oleh perempuan itu malah berteriak histeris ketika Pamungkas melakukannya. Sampai akun yang mengunggah video tersebut menuliskan keterangan, “HP gue dih4m1lin maspam.”

Video tersebut langsung ramai di Twitter dan mendapat hujatan, bahkan dari penggemar pelantun lagu To The Bone itu sendiri. Aksi tidak senonoh itu sampai membuat sebagian penikmat lagu-lagu Pamungkas berhenti mengidolakannya. “Sebagai penikmat pamungkas, maaf untuk mengatakan saya mulai berhenti mendengarkan musiknya lagi setelah menonton layanan kotor itu, bung kamu bukan alex turner jadi kamu harus kembali menjadi anak rohis dan membuat musik religi lagi,” tulis @a11toow***.

“Hah tu beneran pamungkas? ko bisa seneng gitu cewe-cewe digituin? gila gw yang suka pamungkas liat begini langsung lost respect busett,” tulis @awkhe***. “Pamungkas kaya gitu kenapa sih guys. Aku baru aja kemarin liat konser nya, udah mulai seneng sama dia. liat begitu jadi ga suka banget banget serius. Jijik jadi nya,” tulis @yoongid***. “Bukan fansnya pamungkas, ga ngikutin juga, cuma tau beberapa lagunya, tapi aslian si gue liat videonya dia jijik banget asli terus itu cewe-cewe yang pada teriak-teriak salting lo pada kenapa dah,” tulis @rainyf***.

Pamungkas sebelumnya juga pernah dituding melakukan plagiat di lagunya berjudul Birdy. Lirik lagu Birdy dinilai mirip dengan puisi karya penyair dan penulis asal Amerika Serikat, Charles Bukowski. Setelah ramai menjadi perbincangan, Pamungkas merilis ulang lagu Birdy dengan lirik baru yang diunggah pada Rabu, 9 Februari 2022 di YouTube. Pengubahan lirik lagu Birdy ini langsung disadari oleh netizen.

banner 1080x336
banner 1080x336

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *