Maguru EduTech
Maguru EduTech

Pidato Lamaran Bintang Emon Curi Perhatian

FIVE.TV - Pernikahan Bintang Emon
FIVE.TV - Pernikahan Bintang Emon

FIVE.TV – Bintang Emon resmi melamar sang kekasih, Alca Octaviani. Momen lamaran sang komika pun terus menjadi perbincangan di media sosial.

Terkini, netizen menyoroti pidato Bintang Emon saat lamaran. Mulanya, Bintang menyampaikan pidato dengan suara dan mimik muka yang serius kepada Alca Octaviani.

banner 1080x336

“Aku kenal kamu, tapi aku pengin kenal kamu lebih dari ini,” kata Bintang Emon ditilik dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (17/5/2022).

Pidato lamaran yang diucapkan komika asal Kalideres tersebut semakin terdengar serius, sebagaimana pidato lamaran pada umumnya.

“Aku pengin kenal kamu sebagai pasangan, sebagai orang yang beruntung, sebagai orang yang dipilih oleh kamu,” sambungnya.

Akan tetapi, Bintang Emon malah menyisipkan punchline di sela-sela pidato lamaran sehingga membuat tamu undangan spontan tertawa.

“Bintang, yang bisa dipanggil sayang. Anjay,” ujarnya.

Beberapa tamu undangan juga menyinggung punchline yang spontan dilontarkan Bintang Emon pada sesi pidato lamaran.

“Akhirnya kelar acaranya, banyak drama spontan uhuy,” tulis seorang tamu undangan.

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Dia kira lagi stand up apa,” tulis seorang netizen. “Gemoy bett pas bilang anjay,” kata netizen lain. “Habis bilang anjay dia senyum dong, yang lain berasa kayak dia stand up,” ujar netizen yang lain.

banner 1080x336
banner 1080x336

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *