Maguru EduTech
Maguru EduTech
Video  

Trend Fashion Hijab 2022

FIVE.TV – Setiap tahunnya trend fashion selalu mengalami perubahan, meskipun tak sedikit yang masih dipengaruhi oleh trend yang ada di tahun sebelumnya.

Begitupula dengan fashion wanita berhijab. Tren fashion hijab 2022 diprediksi akan lebih menarik dan dapat membuat tampilan lebih fresh dan tetap mengutamakan kenyamanan.

banner 1080x336

Nah, apa saja sih trend fashion 2022 untuk para wanita berhijab.

Busana one set atau disebut juga dengan matching set

Karena alasan simpel dan tak perlu memilih padanan yang cocok, membuat busana ini masih akan digemari di tahun 2022, lho. Model atasan dan bawahan dengan corak dan warna yang senada bakal buat penampilan kamu tampak kekinian. Oh iya beauties, sedikit tips nih jika busana one set yang kamu gunakan memiliki corak, sebaiknya gunakan hijab polos tanpa motif dan corak. Agar busana one set-mu jadi lebih stand out.

Busana dengan gaya klasik

Busana bergaya klasik dengan potongan minimalis, seperti abaya, blouse, tunik, blazer, juga maxi dress dapat menjadi pilihan andalan di segala kesempatan. Kamu bisa padukan maxi dress berwarna dusty pink dengan hijab corak.

Knitwear

Knitwear juga tetap akan menjadi trend di tahun ini. Materialnya yang nyaman dan menampilkan kesan classy membuat busana-busana dengan bahan dasar rajut tetap digemari. Agar look kasualmu menjadi sedikit elegan, kamu bisa padukan outer rajut bermotif rainbow dengan kemeja dan juga celana berpotongan lurus.

Wide leg pants

Busana dengan model longgar dan tak menonjolkan bentuk tubuh, masih akan setia menemani para hijabers di tahun ini. Salah satunya adalah wide leg pants atau celana dengan model yang longgar. Seperti look ke-4 ini. Perpaduan antara kulot hitam dan blouse navy bermotif kotak cocok kamu jadikan formal look kamu. Apalagi aksen cape pada kerah baju membuat look kamu menjadi tak membosankan. Jangan lupa padukan dengan hijab berwarna senada dengan atasan kamu.

Busana dengan siluet bervolume

Tak hanya busana bergaya klasik, busana yang dapat memberikan siluet bervolume juga diprediksi akan menjadi trend hijab di 2022 ini lho, beauties. Dari model oversized, baloon sleeve, puff sleeve hingga model pakaian mengembang dan bervolume lain bakal hadir dengan warna dan corak kekinian. Intip lagi yuk koleksi fashion milikmu dengan siluet bervolume dan ciptakan gaya seru ala kamu.

Warna

Nah, beauties dari segi warna nih, trend fashion hijab yang booming di tahun 2022 ini didominasi dengan warna-warna pastel dan warna earth tone lho.

Warna earth tone yang merupakan kumpulan warna seperti warna cokelat tanah, hijau daun dan abu-abu langit dapat membuat pemakainya terlihat lebih natural.

Warna-warna earth tone juga sangat cocok lho, digunakan untuk semua warna kulit, apalagi bagi warna kulit orang Indonesia yang cenderung berwarna sawo matang.

Sedangkan warna-warna pastel yang lembut dapat membuat pemakainya terlihat lebih elegan.

Kamu bisa padukan blouse berwarna kuning pastel dengan hijab warna lavender dan celana hijau mint untuk membuat tampilanmu lebih fresh dan cantik.

Nah, itu tadi trend fashion hijab 2022, semoga dapat menjadi panduanmu tampil stylish di tahun ini.

Meskipun memakai hijab tetap tak akan menghalangi para perempuan untuk tampil modis.

 

 

 

banner 1080x336
banner 1080x336

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *